Kamis, 06 Desember 2012

0 DOWNLOAD NETCUT VERSI 3.1


 Free Download Netcut versi 3.1 [update]


Netcut merupakan suatu tool untuk memblok suatu PC untuk mengakses default gateway-nya. default gateway yang dimaksud, jika Anda menggunakan internet di suatu network, maka default gatewaynya adalah router (biasanya gabung sama modem) yang langsung berhubungan dengan internet.

Tutorial:


Tutorial
Untuk menggunakan NetCut sangat mudah, anda tinggal pilih IP yang akan di matikan, jika anda tidak tahu anda bisa lihat pada HostName IP tersebut, karena biasanya hostname diberikan nama sesuai dengan pemiliknya. Setelah itu anda tinggal klik tombol "Cut Off" maka IP yang anda pilih tadi akan berubah menjadi off, dan orang yang menggunakan IP tersebut terputus koneksinya.

Sedangkan untuk mengembalikan kembali koneksi yang telah anda cut tadi, pilih IP yang mati/off kemudian klik tombol "Resume", maka komputer dengan IP tesebut akan dapat kembali terkoneksi. Pada saat anda meng-cut aplikasi NetCut tidak boleh di close, jika di close maka semua IP dapat terkoneksi kembali.

Perhatian !!!
Koneksi tidak akan kembali sampai anda men-resume atau menutup aplikasi ini, jadi saya mohon untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak.


klik gambar jika ingin download
Pass winrar: "Hack Tutorial Update"
netcut3.1
File Size : 1.65 MB

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

 
-