Jumat, 12 Oktober 2012

0 FILM TERMINATOR 5

cerita mengenai Film Terminator 5 sebagai berikut :
Download Film Terminator 5 Terbaru

Genre: Sci-Fi/Action
Disutradarai oleh: MCG
Pemeran: Christian Bale
Arnold Schwarzenegger  Sekarang kembali untuk membintangi sebuah film terminator karena film ini dianggap sukses di film sebelum mantan gubernur California akan mencoba lagi film.
Awal 63-tahun aktor telah membintangi tiga film Terminator. The Terminator (1984), Terminator 2: Judgment Day (1991) dan Terminator 3: Rise of the Machines (2003). Menurut Tenggat, seorang agen dengan Justin Lin Arnold sedang bernegosiasi untuk mendapatkan hak atas Terminator.
Beberapa studio besar seperti Universal Pictures, Sony Pictures, Lionsgate, dan film CBS sekarang berlomba-lomba untuk dapat menangani hal ini 5 proyek film Terminator. Bahkan Universal dilaporkan melakukan diskusi dengan CAA (Creative Artists Agency) yang mewakili kepala badan Arnold.
Sebelumnya gambar Lionsgate dan Sony bekerja sama untuk mengklaim hak untuk Terminator Salvation (2009) ketika Grup Halcyon, yang memiliki hak untuk film Terminator bangkrut pada 2010. Namun, upaya ini akhirnya gagal ketika jasa keuangan Pacificor penyedia berhasil mengakuisisi Grup Halcyon.
Arnold Schwarzenegger adalah aktor terbesar ikon dimiliki oleh Hollywood. Selain seri Terminator, film-film seperti Commando (1985), dan Predator (1987) membawa aktor yang lahir di Austria selalu tindakan-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Arnold bertindak terakhir terlihat dengan Bruce Willis dan Sylvester Stallone di The Expendables (2010), berita sumber 21cineplex.com.
Nah buruan download film terminator 5 agar tak ketinggalan , heehee 

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

 
-