Jumat, 14 September 2012

0 DOWNLOAD FILM MUMMY:TOMB OF THE DRAGON EMPEROR


FILM THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON EMPEROR (2008)

FILM THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON EMPEROR (2008)

Tanggal Rilis : 1 August 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy 
Diperankan Oleh : Brendan Fraser, Jet Li and Maria Bello

Ringkasan Cerita FILM THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON EMPEROR (2008) :
Rick O’Connell (Brendan Fraser) dan Evelyn O’Connell (Maria Bello) ternyata tak bisa menikmati hidup mereka tanpa petualangan seru yang dulunya selalu mewarnai hidup pasangan suami istri arkeolog ini. Tanpa sepengetahuan mereka, putra mereka Alex (Luke Ford) ternyata meninggalkan sekolah untuk mengikuti jejak ayah dan ibunya.
Secara kebetulan keluarga O’Connel ini akhirnya bertemu di negeri China saat Alex menggali lokasi yang dipercaya sebagai makam Kaisar Han (Jet Li). Di saat yang sama, Rick dan Evelyn diminta pemerintah Inggris untuk mengembalikan Eye of Shangri-la kepada pemerintah China sebagai tanda bahwa Inggris ingin bersahabat dengan negeri ini.
Sayangnya pertemuan keluarga ini harus terhenti saat ternyata Roger Wilson (David Calder) yang semula membantu Alex ternyata punya tujuan lain. Roger dan sekumpulan tentara China bermaksud membangkitkan Kaisar Han dari tidur panjangnya.
Alkisah, Kaisar Han yang ingin menguasai dunia menyuruh Jenderal Ming (Russell Wong) untuk menjemput penyihir sakti Zi Juan (Michelle Yeoh) yang konon mampu memberikan keabadian pada manusia. Sayangnya dalam perjalanan, Jenderal Ming dan Zi Juan justru saling jatuh cinta. Kaisar Han yang murka kemudian membunuh Jenderal Ming dan memaksa Zi Juan untuk memberinya keabadian sebelum akhirnya membunuh penyihir ini. Sebelum terbunuh, Zi Juan mengutuk Kaisar Han dan tentaranya menjadi batu.
Dan kini, dengan adanya Eye of Shangri-la yang ternyata berisi ramuan keabadian maka Kaisar Han akan bangkit dari tidur panjangnya untuk melanjutkan impiannya yang tertunda, menguasai dunia. Melihat ini, Rick, Everlyn, dan Alex tak bisa tinggal diam. Dengan segala cara, ketiga petualang ini lalu memburu Kaisar Han yang ternyata menuju ke Himalaya untuk memulai rencana jahatnya.
[IMDb rating : 5.1/10]
[Awards : 1 win & 6 nominations]
[Production Co : Universal Pictures, Relativity Media, Sommers Company, The]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0859163]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 500 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1264x528]
[Source : 720p]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

 
-