Kamis, 13 September 2012

0 FILM LUCKY LUKE 2009


FILM LUCKY LUKE 2009

FILM LUCKY LUKE 2009

Tanggal Rilis :19 May 2010
Jenis Film :Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh :

Ringkasan Cerita FILM LUCKY LUKE 2009 :
FILM LUCKY LUKE Tokoh dengan sebutan The man who shoots faster than his shadow ini bakal muncul di layar lebar, Lucky Luke. Film Prancis ini menggiring Lucky kembali ke kota asalnya, Daisy Town. Sebagai koboi, ia harus menghadapi bandit-bandit.
Pada tahun 1846, Lucky muda (Mathias Sandor) menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya oleh bandit-bandit yang tak dikenalnya. Gambaran jelas pembunuhan itu mendadak menyeruak di kepalanya saat Lucky (Dujardin) kembali ke Daisy Town.
Hanya saja, kota tempat ia tumbuh itu saat ini dikepalai oleh sejumlah bandit dan penembak jitu. Pemimpin mereka adalah Pat Poker (Daniel Prevost).
Sesungguhnya Lucky sudah bersumpah untuk tidak membunuh orang. Hanya saja, perjumpaannya dengan Billy The Kid, Calamity Jane, dan Jesse James yang suka mengutip kalimat Shakespeare itu memaksanya untuk melanggar sumpahnya. Ia melakukan sederetan tembakan selama satu jam secara beruntun.
Cerita koboi tanpa bandit tak ubahnya seperti sayuran tanpa garam. Lucky punya musuh bandit-bandit Meksiko. Namun, Lucky digambarkan sebagai sosok koboi yang sempurna. Ia bisa menembak lebih cepat dari bayangannya sendiri. Lucky juga selalu dinaungi oleh keberuntungan. Tunggangannya, Jolly Jumper, adalah seekor kuda putih yang sangat cerdik dan tangkas, bahkan dapat memasang sendiri pelananya dan bisa diajak berbicara.
Download Film Lucky Luke
Download File DVDRip 700MB shareflare
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )

Pencarian Populer:

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

 
-